Translate

Sunday, August 4, 2013

Ukuran Payudara Josie malah gede banget, tak seperti yang direncanakan

London – Awalnya Josie Cunningham (23) ingin memiliki payudara yang ukurannya lebih besar. Namun, usai dioperasi dengan uang pajak, Josie merasa payudaranya kebesaran dan ingin dikurangi ukurannya.
josieJosie melakukan operasi pembesaran payudara karena dadanya rata. Alhasil, dokter mengubah payudaranya menjadi 36 DD dari yang tadinya hanya berukuran 32 A.
Wanita yang terobsesi dengan model glamour itu mengklaim payudaranya dengan harga 4.800 Poundsterling itu terlalu kebesaran sehingga ia menjadi bahan tertawaan.
Ibu dua anak itu ingin mendapat ganti rugi akibat kelalaian klinis dan tekanan emosional yang diterimanya.
“Saya ingin lebih dari 10.000 Poundsterling. Apapun yang bisa saya dapatkan lebih dari itu adalah bonus,” ujar Josie seperti dikutip TheSun, Rabu (31/7/2013).
Sebelumnya diberitakan, Josie mendapatkan bantuan dana dari NHS pada Januari setelah menangis menceritakan ke dokter pribadinya kalau dadanya rata yang membuatnya jadi minder.
Namun, Josie tak bahagia dengan hasil operasinya dan mempertimbangkan untuk melakukan operasi mengurangi ukuran payudaranya setelah menjadi target bully secara online.
“Saya tidak benar-benar meminta 36DD – saya akan lebih bahagia dengan cup B”.
“Tapi mereka mengatakan kepada saya bahwa karena saya tidak punya jaringan payudara, saya harus melakukan untuk payudara yang lebih besar. Mereka tidak membantu saya sedikit pun. Bahkan, hidup saya hancur”.

Sumber

No comments:

Post a Comment