Translate

Friday, August 2, 2013

Ssstttt…Ini Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Pria

Setiap orang pasti ingin berpenampilan yang menarik dan terlihat sempurna, terutama di depan pasangannya. Terlebih lagi bagi para wanita, penampilan dan setiap detail dari bagian tubuhnya, menjadi perhatian yang utama untuk berusaha tampil sempurna. Di sisi lain, pria merupakan makhluk visual yang sangat mengagumi bentuk, gerak, dan dimensi. Nah, apa saja yang disukai pria pada tubuh wanita? berikut 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria:
1. Mata
Pada artikel sebelumnya, 10 Hal Pertama yang Paling Diperhatikan Pria pada Wanita, Fokus pertama biasanya pada mata. Mata yang cerah dengan bulu mata yang lentik alami akan memikat hatinya. Kalo pun harus menggunakan make-up mata, sebaiknya tidak berlebihan. Sapukan sedikit maskara untuk menebalkan dan mempertahankan kelentikannya.

2. Rambut
Bagi sebagian besar pria, wanita berambut panjang dinilai lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti mereka yang berambut pendek jadi tidak menarik bagi pria. Apapun bentuk dan gaya rambut Anda, bersih dan wangi, adalah salah satu kunci utama. Memiliki rambut panjang, tapi kusam dan tidak wangi, tentu tidak akan menarik pria untuk mengelus dan menciumnya.
3. Bibir
Bibir yang merona merah alami dan berkilau merupakan daya tarik tersendiri bagi sebagian pria. Tentu tidak harus seperti milik Angelina Jolie, dan jangan biarkan anggapan bibir besar itu seksi sampai mengintimidasi Anda yang memiliki bibir mungil. Berikan sedikit polesan tipis lipstik kesayangan anda dan sedikit lipglos untuk memberikan kesan shinning and wet.
4. Kulit
Tidak selalu harus yang putih, tapi kulit yang terawat, halus, dan wangi, akan membuat pria ingin selalu membelai dan menciumnya.
5. Leher
Saat Anda mengikat rambut dengan tatanan yang membuat leher Anda yang jenjang tersingkap, nah saat itulah pria tertarik untuk melihatnya. Helai-helai rambut yang berjatuhan membuat leher Anda makin terlihat seksi, bisa jadi saat itu pria merasa turn-on.
cantik16. Payudara
Well! ini memang bagian terfavorit kebanyakan pria. Namun, tentu saja –lagi-lagi– Anda tak harus memiliki payudara seperti milik bintang-bintang Baywatch. Percayalah, pria kebanyakan justru tidak menyukai payudara yang terlalu besar, apalagi yang “palsu” hasil implan atau segala bentuk operasi plastik. Buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan apa pun ukuran payudara Anda dan pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.
7. Pinggang dan Pinggul
Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak, jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada pinggul, itu menunjukkan tingkat kesuburan yang baik, dan secara naluriah biasanya pria menyukai hal tersebut. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang kurang baik, cobalah dengan menggunakan sabuk (belt).
8. Bokong
Jika perut idealnya adalah langsing, bokong justru sebaliknya, bokong yang ideal justru berbentuk agak besar, padat, berisi, dan naik ke atas. Mungkin karena tubuh pria tak berlekuk seperti wanita, itulah sebabnya mereka menyukai tubuh wanita yang unik. Bagaiman supaya mendapatkan bentuk bokong yang ideal? Selain olahraga seperti jogging dan bersepeda, tentunya jangan lupa perawatan seperti scrubbing dan massage, karena bentuk bokong ideal seperti di atas akan menjadi tidak menarik jika tidak halus dan lembut.
9 . Betis
Tidak dipungkuri bahwa bagi sebagian pria, selain seksi, bentuk betis wanita juga menggairahkan. So ladies, jangan biarkan betis Anda hanya menjadi bagian tubuh yang tak terawat. Karena betis juga bisa membuat si dia klepek-klepek.
10. Daun Telinga Bagian Bawah
Jangan terlalu sering menutupi bagian telinga ini dengan anting hanya untuk menyiasati bentuknya yang menurut Anda tak ideal. Lepas anting besar Anda, biarkan si dia membelai lembut telinga Anda, kebiasaan yang suka dilakukan pria terhadap pasangannya.

No comments:

Post a Comment